Mengapa teks iklan,slogan dan poster menggunakan kaidah kebahasaan kalimat persuasif

1. dijawab oleh : suckpradiboy
Jawaban:

Jawaban:

kalimat persuasif, yang bertujuan membujuk dan meyakinkan pembaca untuk menerima gagasan. Tujuannya agar calon pembeli terpengaruh untuk menggunakan produk barang atau jasa

Pertanyaan Lainnya

suku ke tiga adalah 10 sedangkan suku ke tujuh adalah 18 jumlah suku pertama dari deret aritmatika tersebut adalah

2+11+9+4+8kali12 berapa tolong jawab dong​

Jawaban:122Penjelasan dengan langkah-langkah:2 + 11 + 9 + 4 + 8 × 1226 + 96122catatan: dahulukan perkalian

John and i........(stay) in a beautiful hotel​

Jawaban:John and i stay in beautiful hotel.Tetap. Karena subjek lebih dari satu, maka tidak ada penambahan dalam kata stay.semoga membantu:)

Kak plisss jawab besok dikumpul☺️​

D. mari kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsaPenjelasan:biasanya kalimat ajakan itu depan depannya ada kata ayo,mari

Gambar yang berpungsi untuk menghibur karena berisikan humor disebut​

Jawaban:namanya karikaturPenjelasan:karikatur adalah gambar yang berisi humor

Suber daya alam yang berupa makhluk hidup disebut​

Jawaban:sumber daya alam yang berupa makhluk hidup disebut sumber daya alam hayatiPenjelasan:semoga membantu yamaaf ya kalo salah

Mengapa ideologi pancasila sangat penting ?

Karena dalam ideologi pancasila sudah memuat identitas negara Indonesia.seperti pada sila 1 yaitu tentang keagamaan / umat beragama kepada Tuhan YME,dll

Tolong di jawab pakai cara kak​

Jawab:Maaf kalau salah ya kaPenjelasan dengan langkah-langkah:Ingat aturan bilangan cacah-dalam kurung duluan-akar akar dan perpangkatan kedua-kali bagi ketiga-tambah kurang keempatmari kita mulai==75% == x ==2,5=2,5==0,5 [dijadikan desimal]=[ x 2,5 : 0,5= x 2,5 : 0,5=0,25 x 2,5 :

Mengapa kehidupan hanya terdapat di bumi saja??tolong yaa..thanks

Karena didalam bumi terdapat gaya gravitasi .sedangkan diplanet lain tidak .

Mengapa ada produsen yang berperan sebagai price taker dan ada produsen sebagai price maker?

Sebagai price maker berarti penjual dapat menentukan harga pasar, hal ini dikarenakan jumlah output yang dihasilkan oleh produsen tsb menguasai sebagian besar pasar.Sebagai price taker berarti penjual hanya dapat mengikuti harga keseimbangan (equilibrium) karena jumlah output yang kecil